UNIVERSITAS ABDURRAB MENGADAKAN WORKSHOP KURIKULUM MERDEKA BELAJAR KAMPUS MERDEKA (MBKM)

Uncategorized

Universitas Abdurrab mengadakan workshop kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) di Susiana Tabrani Convention Hall sejak Kamis (3/2) hingga Jumat (4/2) dengan menghadirkan Bapak Dr.dr.Yani Istadi,MedEd dari UNINSULA Semarang. Workshop ini merupakan Implementasi Program Kopetensi Kampus Merdeka yang diperoleh Program Studi teknik Sipil Universitas Abdurrab.  

Hadir dalam kegiatan ini Rektor Universitas Abdurrab Ibu Prof. Susi Endrini,S.Si,M.Sc,Ph.d, Wakil Rektor I Univ.Abdurrab Bapak Dr.dr. Syamsul Bahri Rivai,SP.Og, para Dekan, Wakil Dekan dan Ka.Prodi di lingkungan Universitas Abdurrab.

“Dalam MBKM ini, Program Studi Teknik Sipil dijadikan project pilot harapannya kurikulum MBKM yang disusun dapat diimplementasikan oleh seluruh prodi di lingkungan Universitas Abdurrab” Ujar Ketua Pelaksana Ibu Fitra Ramdani,ST,MT.

“Materi yang saya sajikan adalah tentang bagaimana Menyusun kurikulum MBKM yang baik” Ujar Bapak Yadi Sutaji, narasumber dalam kegiatan ini.

“Antusias para peserta sangat luar biasa, banyaknya feedback baik berupa pertanyaan-pertanyan karena saya memaparkan materi secara interaktif, saya bertanya dan mereka menjawab dan kemudian peserta bertanya dan saya menjawab sehingga terbantuk suatu proses transfer of knowledge” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *