TIM PRODI ILMU KOMUNIKASI MELAKUKAN TES WAWANCARA KEPADA CALON DOSEN ILMU KOMUNIKASI

Uncategorized

Tim dri prodi ilmu komunikasi melakukan wawancara terhadap calon dosen prodi ilmu komunikasi diUniversitas Abdurrab Pekanbaru pada, Selasa(15/02/2022)

Program studi ilmu komunikasi kembali melakukan penerimaan tenaga pendidik di prodi ilmu komunikasi,tahap wawancara merupakan tahap pertama yang di lakukan tim sebagai salah satu cara menyeleksi peserta. Terdapat tujuh peserta yang di wawancara oleh tim dari prodi ilmu komunikasi di mana enam di antaranya merupakan wanita dan satu laki-laki.

Tim yang melakukan wawancara merupakan dosen-dosen dari prodi ilmu komunikasi di mana ada yang di lakukan melalui media google meet dan ada yang bertatapan langsung dengan calon dosen. Dosen yang melakukan wawancara secara langsung yaitu Ibu Nurul Mustaqimmah,S.I.Kom,Soc.Sc, Bapak Muhammad Hanif Ahda,S.I.Kom,M.I.Kom dan Kepala Program Studi Ilmu Komunikasi Ibu Suci Shinta Lestari,S.Sos,M.I.K dan tim yang melakukan wawancara secara online yaitu Bapak Muhammad Arif,S.Ip,M.I.K.

Para calon dosen sangat antusias dengan adanya tes wawancara ini, Peserta menjawab dan memberi tanggapan dengan sangat baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *