SEBAGAI WUJUD SOLIDARITAS KORBAN GEMPA HIMPUNAN MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS ABDURRAB MELAKUKAN GALANG DANA

Uncategorized
kegiatan Galang Dana HIMAKOM Universitas Abdurrab

Himpuan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HIMAKOM) Universitas Abdurrab turun ke jalan untuk melakukan penggalangan dana sebagai wujud kepedulian korban bencana gempa di kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat (Minggu, 27/02/2022).

Bencana gempa telah terjadi di kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat pada hari Jum’at pagi dengan kekuatan 6,1 Magnitudo yang mengakibatkan rumah runtuh dan menelan beberapa korban jiwa. HIMAKOM Universitas Abdurrab turun ke jalan sebagai wujud kepedulian terhadap korban gempa yang ada di sana. Korlap dalam penggalangan dana ini dipimpin langsung oleh Ketua HIMAKOM Universitas Abdurrab, Abdur Razak.

Penggalangan dana ini bekerja sama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Pekanbaru, lokasi penggalangan dana terletak di simpang tugu Zapin kota Pekanbaru, para relawan berkumpul di Universitas Abdurrab dan berangkat bersama menuju lokasi penggalangan dana.

Dana yang sudah terkumpul kemudian diserahkan kepada korban melalui Aksi Cepat Tanggap (ACT). Para relawan sangat antusias dalam kegiatan penggalangan dana, “Alhamdulillah bisa membantu korban gempa di Pasaman Barat dengan melakukan penggalangan dana ini. Semoga dapat bermanfaat untuk mereka yang membutuhkan”, Ujar Puja Sukma Rani sebagai salah satu relawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *