MICROTEACHING CALON DOSEN PRODI ILMU KOMUNIKASI UNIVRAB

Uncategorized
Proses Microteaching Calon Dosen Prodi Ilmu Komunikasi

Program studi ilmu komunikasi mengadakan Microteaching calon dosen di Universitas Abdurrab, Jum’at (02032022).

Proses Microteaching calon dosen ini merupakan tahap kedua setelah adanya proses wawancara terhadap calon dosen tadi, calon dosen yang lulus tahap wawancara dari tujuh peserta hingga saat ini mengerucut menjadi tiga peserta dan di lakukan Microteaching sebagai praktek calon dosen dalam hal mengajar para mahasiswa nantinya. Yang Melakukan tes Microteaching ini ada tiga peserta yaitu Novi dini,Yetnimar,dan Pelican.

Tim penguji yang hadir dalam tes ini antara lain yaitu Dekan Fakultas Teknik Universitas Abdurrab yaitu Bapak Husni Mubarak, S.T, M.sc, Kepala Prodi Ilmu Komunikasi Ibu Suci Shinta Lestari,M.I.K, Sekretasis Prodi Bapak Muhammad Arif S.Ip,M.I.K, Kepala Bagian Humas,Marketing dan Kerja sama Ibu Fenny Anita M.Pd, Dosen Ilmu Komunikasi Ibu Nurul Mustaqimmah S.I.Kom,Soc.Sc, Bapak Muhammad Hanif Ahda M.I.Kom, Dan Bapak Riski alwi S.Sy,MH.

Setelah Melakukan Microteaching, para calon dosen melakukan tes mengaji yang di lakukan di gazebo kampus dan di uji langsung oleh dosen ilmu komunikasi Bapak Risky Alwi,S.Sy,MH. Para Peserta sangat antusias dalam melakukan proses Microteaching calon dosen ini,di mana mereka menyiapkan materi pengajaran yang sangat menarik. (DCR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *