ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS ABDURRAB ADAKAN PAMERAN FOTOGRAFI

Uncategorized

Program studi ilmu komunikasi universitas Abdurrab mengadakan pameran foto dengan tema satu rasa yang berlokasi di Koojai Café & Resto Jl. Arifin Ahmad, Tangkerang Barat., Kec Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru pada Sabtu (18/06) pukul 19.00 WIB.

Kegiatan pameran foto ini di selenggarakan oleh mahasiswa mahasiswi program studi ilmu komunikasi Universitas Abdurrab angkatan 2020. Acara di buka dengan kata sambutan oleh Dekan Fakultas Teknik Bapak Husni Mubarak, S.T., M.Sc dan di lanjutkan dengan melihat hasil karya mahasiswa ilmu komunikasi.

Tamu yang hadir dalam kegiatan ini yaitu Dekan Fakultas Teknik bapak Husni Mubarak,S.T.,M.Sc, Sekretaris Prodi Ilmu Komunikasi Bapak Muhammad Arif, S.I.P., M.I.K, Kepala Bagian Humas,Marketing dan Kerja Sama Ibu Fenny Anita,M.Pd Dosen Ilmu komunikasi Ibu Nurul Mustaqimmah,  S.I.Kom., M.Soc.Sc, Bapak Muhammad Hanif Ahda, S.I.Kom.,M.I.Kom dan ibu Aini.

Kegiatan ini bertujuan untuk menampilkan hasil karya-karya mahasiswa ilmu komunikasi universitas Abdurrab. Acara pameran menggangkat tema satu rasa dengan nilai human Interest

“Tema kami yaitu satu rasa karena kita ingin memnyampaikan rasa-rasa yang ada di foto ini, rasa itu bakal tau dari hati yang meloihat foto tersebut” Ujar Zainul Arifin selaku ketua pelaksana pada kegiatan ini.

Kegiatan Ini di apresiasi langsung oleh Dekan Fakultas Teknik dengan hadir dan menyaksikan kegiatan pameran dan juga menyumbangkan satu buah lagu untuk penonton yang hadir.

“Saya selaku Dekan Fakultas Teknik sangat mengapresiasi denga kegiatan ini yang bertajuk satu rasa,satu hati yang mana ini memang adalah trobosan baru bagi kegiatan mahasiswa kita” Ujar Dekan Fakultas Teknik saat di wawancara.

Dekan mengharapkan untuk tetap kompak mahasiswa ilmu komunikasi,dan saling berkolaborasi,saling punya tujuan ,kompetitif dan punya daya saing yang tinggi. Dekan juga menyampaikan bahwa kegiatan ini bisa di rencanakan untuk di adakan setiap tahunnya.

“Insyaallah, Jadi nanti ilmu komunikasi jika eforianya mungkin lebih banyak,mungkin kita bisa membuat event ini lebih besar, dan seperti pertandingan,jadi kita bisa masuk ke kanca nasional maupun internasional” Sambungnya.

Persiapan pameran ini sudah di rencanakan selama satu bulan lamanya. Pengunjung yang hadir sangat antusias dengan acara ini di buktikan dengan ramainya pengunjung yang hadir dan melihat dan juga berfoto di tempat pameran tersebut.

“Sangat luar biasa bagi saya,ini adalah salah satu pengembangan kreatifitas mahasiswa untuk lrbih aktif kedepannya,sehingga timbulnya inovasi-inovasi baru untuk ilmu komunikasi” Ujar Tengku Iqbal Pradinata salah satu pengunjung pameran fotografi. (DCR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *