Suhu Politik Memanas, Masyarakat Pelalawan Antusias Menyambut Pilkada 2024

Ferly Azhari SH, DPRD terpilih 2024-2029 Kab.Pelalawan
Ferly Azhari SH, DPRD terpilih 2024-2029 Kab.Pelalawan

ILMUKOMUNIKASI UNIVRAB –Ferly Azhari SH, seorang politisi dan anggota DPRD terpilih untuk periode 2024-2029 di Kabupaten Pelalawan, mengungkapkan kewaspadaannya terhadap meningkatnya suhu politik menjelang Pilkada tahun ini. Menurutnya, para calon bupati dan wakil bupati semakin sibuk memperebutkan dukungan masyarakat, menjadikan situasi politik semakin kompetitif.

Antusiasme masyarakat Kabupaten Pelalawan sangat tinggi. Mereka menunggu pemimpin yang mampu menjawab berbagai persoalan di tengah masyarakat, seperti pendidikan, kesehatan, dan pembangunan. Ferly Azhari SH mengatakan bahwa persaingan memperebutkan hati masyarakat membuat para calon menghabiskan banyak energi dan strategi guna memenangkan pertandingan. “Gesekan antara pendukung dan adu program pasti terjadi, menyebabkan gejolak isu di tengah masyarakat dan meningkatkan tendensi politik,” ujarnya dalam sebuah wawancara pada (3/7).

Ferly menekankan pentingnya masyarakat mengikuti aturan dan tahapan pemilu yang diselenggarakan oleh KPU. “Sebagai masyarakat, kita harus mengikuti mekanisme dari KPU. Masyarakat pasti menginginkan pemimpin yang pro terhadap kepentingan mereka, baik dalam kebijakan maupun keberpihakannya,” jelas Ferly.

Menghadapi suhu politik yang kian memanas, Ferly Azhari SH menyarankan untuk menjalani proses ini sebagai bagian dari cita-cita sistem demokrasi. “Semua masyarakat pantas mencalonkan diri sesuai dengan perundang-undangan. Namun, untuk menjadi pemenang, pastinya pemimpin yang mampu mengambil hati masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Pelalawan,” tutup Ferly.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *