Silaturahmi dan Penjajakan Bidang Pendidikan: Univ. Abdurrab dan PT. Energi Mega Persada Memperkuat Kolaborasi

ILMUKOMUNIKASI | UNIVRAB –  Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Abdurrab (Univrab) dan PT. Energi Mega Persada (EMP) lakukan kolaborasi di bidang pendidikan dalam acara Silaturahmi  (3/7) . Acara ini dipimpin oleh Ketua Prodi Ilmu Komunikasi, Suci Shinta Lestari S.Sos,. MIK. , yang didampingi oleh International Relation Officer Univrab, Delfia Roza, serta mahasiswa calon peserta magang, An. Cesy.

Pertemuan tersebut bertujuan untuk memperkuat kolaborasi antara universitas dan perusahaan dalam mengembangkan pendidikan dan penelitian di bidang komunikasi. Acara ini dihadiri oleh Feri Efendi dan Yosiana sebagai HRD PT Energi Mega Persada.

“Kolaborasi ini sangat penting bagi kami di Program Studi Ilmu Komunikasi untuk memberikan pengalaman belajar yang lebih baik kepada mahasiswa,” ujar Suci Shinta Lestari. “Dengan adanya magang di PT. Energi Mega Persada, kami berharap mahasiswa dapat mengaplikasikan teori yang dipelajari di kelas dalam lingkungan kerja nyata,” tambahnya.

Feri Efendi dari PT. Energi Mega Persada juga menyambut baik kolaborasi ini. “Kami melihat pentingnya kolaborasi dengan institusi pendidikan untuk mempersiapkan generasi muda dengan keterampilan yang sesuai dengan tuntutan industri saat ini,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *