Dinas PUPR Ditekan untuk Memperbaiki Jalan Bangau Sakti Demi Keselamatan Mahasiswa dan Masyarakat

ILMUKOMUNIKASI UNIVRAB –Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) didesak untuk segera memperbaiki kondisi jalan rusak di Jalan Bangau Sakti, RT 02 RW 04, Simpang Baru, Kecamatan Tampan, tepat di depan gerbang samping Universitas Riau.

Bima, seorang mahasiswa dan warga sekitar, mengungkapkan kekhawatiran atas kondisi jalan yang semakin memburuk akibat lamanya proses perbaikan. “Lokasi permasalahan jalan Bangau Sakti dimulai dari awal masuk jalan hingga depan jalan Kamboja, dengan bagian belakang Bangau Sakti yang belum diperbaiki selama 2-3 bulan terakhir,” ungkap Bima dalam wawancara pada 01/07/2024).

Jalan Bangau Sakti menjadi akses utama bagi mahasiswa dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Kerusakan jalan, seperti lubang-lubang yang ada, berpotensi membahayakan keselamatan mereka dan masyarakat umum yang melintas di sana.

Bima juga mengatakan bahwa proses perbaikan harus  dilakukan dengan langkah-langkah terstruktur, termasuk memprioritaskan penanganan parit untuk mengatasi masalah banjir dan perbaikan pada jalan yang mengalami kerusakan parah. Namun, perbaikan untuk lubang-lubang jalan saat ini masih tertunda dan belum mendapat perhatian yang cukup untuk segera diperbaiki.

Pihak terkait dan masyarakat setempat terus mengawasi perkembangan perbaikan jalan ini, sambil menekankan pentingnya keselamatan dan kenyamanan bagi pengguna jalan, terutama bagi para mahasiswa dan warga sekitar.

“Saya berharapan proyek ini cepet diselesaikan karena jalan tersebut akses terdekat ke kampus” harapnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *