Universitas Abdurrab Gelar “Abdurrab Creative Performance” di Pekanbaru

Pekanbaru – Universitas Abdurrab mengadakan acara “Abdurrab Creative Performance” di Plaza Citra Pekanbaru pada Sabtu, 25 Mei 2024. Acara yang berlangsung dari pukul 15.00 hingga 22.00 WIB ini bertujuan menampilkan kreativitas mahasiswa dalam berbagai bidang seni dan budaya, (25/5/24).

 

Acara tersebut dihadiri oleh Rektor Universitas Abdurrab, Susi Endrini, S.Si., M.Sc., Ph.D., Dekan Fakultas Kedokteran, Dr. dr. Syamsul Bahri Riva’i, Sp.OG,.  Direktur Humas dan Marketing Universitas Abdurrab Kenepri, S.IP, M.Si serta Kaprodi Ilmu Komunikasi,
Suci Shinta Lestari, S.Sos., M.I.K.

 

Beragam kegiatan memeriahkan acara ini, termasuk pendaftaran mahasiswa baru, lomba kreativitas seni dan budaya seperti pertunjukan solo & live band, Gurindam 12, puisi, dan tari. Selain itu, ada sosialisasi pemberian bantuan hidup dasar (BHD), konseling psikologi gratis bagi peserta dan pengunjung, serta talkshow karir yang mencakup bidang komunikasi, teknik informatika, teknik sipil, dan ekonomi Islam.

 

Kenepri, S.IP, M.Si., menekankan pentingnya acara ini dalam meningkatkan minat dan bakat mahasiswa dalam seni dan budaya, serta memberikan informasi dan dukungan bagi mereka yang ingin melanjutkan studi atau mengembangkan karir di Universitas Abdurrab. Ia juga menyampaikan bahwa universitas ini membuka peluang besar bagi pengembangan karir di berbagai bidang, terutama bidang kesehatan, hubungan internasional, bisnis digital, ilmu komunikasi, dan lainnya.

 

“UKT Univrab akan tetap sama dan tidak ada kenaikan. Hal ini sesuai dengan visi dan misi kami yaitu menyelamatkan generasi melalui pendidikan,” tegas Kenepri.

 

Selain itu, akan ada MOU antara UMKM dan Univrab untuk pelatihan digital marketing, guna membantu para pelaku UMKM beradaptasi dengan kemajuan digital.

 

Universitas Abdurrab juga menyediakan fasilitas bagi mahasiswa berkebutuhan khusus, memastikan mereka memiliki kesempatan yang sama untuk berkuliah. Acara ini terbuka untuk umum dan diharapkan menjadi ajang bagi mahasiswa dan masyarakat untuk berkumpul, belajar, dan berkreasi bersama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *