UNIVERSITAS ABDURRAB GELAR PENYEGARAN SISTEM PENJAMINAN MUTU INTERNAL (SPMI) BAGI SIVITAS AKADEMIKA

Penyampaian materi oleh Ir.Desiana Vidayanti,MT.

PEKANBARU,(14/03/2022) Universitas Abdurrab melakukan penyegaran SPMI bagi sivitas akademika di lingkungan Universitas Abdurrab. Kegiatan ini di laksanakan di ruangan Thariq Bin Ziyad dan ruang rapat pimpinan diUniversitas Abdurrab.

Kegiatan ini di awali dengan pembacaan ayat suci Al;Qur’an oleh bapak Riski Alwi S,Sy,MH. Tamu yang hadir dalam acara ini yaitu Rektor Universitas Abdurrab Ibu Prof Susi Endrini,S.Si,M.Sc,Ph.D, Yayasan Universitas Abdurrab Ibu dr. Soraya , Wakil Rektor dua dan Wakil Rektor tiga, Seluruh Dekan selingkungan Universitas Abdurrab,Direktur Cintai RAB,Direktur Humas Marketing dan Kerja Sama,dan juga Seluruh Dosen dan Tendik selingkungan Universitas Abdurrab.

Kegiatan ini di laksanakan selama tiga hari mulai dari 14-16 Maret 2022. Yang menjadi pemateri dalam kegiatan ini yaitu Ibu Ir.Desiana Vidatanti,MT dari Universitas Mercu Buana. Materi yang di sampaikan oleh pemateri seputar Sistem Penjaminan Mutu. Tujuan dari kegiatan ini adalah agar meyatukan dan menyamakan persepsi penjaminan mutu dikeseluruhan sivitas akademika dilingkungan Universitas Abdurrab.

Peserta sangat antusias dengan adanya kegiatan ini di buktikan dengan banyak yang menyimak dan memperhatikan dalam penyampaian materi yang di sampaikan oleh Ibu Desiana.(DCR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *