Coaching Clinic Proposal Skripsi Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Abdurrab: Membimbing Peserta Menuju Keberhasilan

ILMU KOMUNIKASI | UNIVERSITAS ABDURRAB – Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Abdurrab menyelenggarakan Coaching Clinic Proposal Skripsi di Laboratorium Program Studi Ilmu Komunikasi pada Sabtu (30/9/23). Acara ini dihadiri oleh sejumlah peserta yang tampak sangat antusias dan bersemangat dalam mengikuti kegiatan yang bertujuan untuk membantu mereka merampungkan proposal skripsi mereka

 

Acara Coaching Clinic Proposal Skripsi ini dihadiri oleh Suci Shinta Lestari, S.Sos, M.I.K, selaku Kaprodi Ilmu Komunikasi Universitas Abdurrab, Muhammad Arif, S.Ip, M.I.K, Novi Dini Resti S.I.Kom, M.I.Kom, dan Muhammad Hanif Ahda,S. Mereka sebagai tim pengajar dan pembimbing siap memberikan panduan dan arahan kepada para peserta dalam menyelesaikan proposal skripsi mereka.

 

Dalam sambutannya, Suci Shinta Lestari, Kaprodi Ilmu Komunikasi, menekankan pentingnya proposal skripsi dalam menentukan arah dan kualitas penelitian mahasiswa. Ia juga mengapresiasi semangat peserta yang telah mengikuti kegiatan ini sebagai langkah awal menuju keberhasilan akademis mereka.

 

Muhammad Arif, salah satu pengajar di Program Studi Ilmu Komunikasi, menjelaskan langkah-langkah dalam menulis proposal skripsi yang berkualitas. Ia juga memberikan wawasan mengenai topik penelitian yang relevan dengan bidang komunikasi.

 

Novi Dini Resti dan Muhammad Hanif Ahda turut memberikan wawasan dan tips praktis kepada peserta untuk mengatasi kendala yang mungkin muncul dalam proses penulisan proposal skripsi. Mereka memberikan contoh-contoh proposal yang baik dan menginspirasi para peserta.

 

Peserta Coaching Clinic Proposal Skripsi menunjukkan antusiasme dan semangat tinggi dalam mengikuti acara ini. Mereka aktif bertanya dan berdiskusi dengan para pembimbing, menggambarkan komitmen mereka untuk meraih kesuksesan akademis.

 

Acara ini adalah salah satu upaya dari Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Abdurrab untuk mendukung mahasiswa dalam menyelesaikan studi mereka dengan kualitas terbaik. Diharapkan bahwa hasil dari Coaching Clinic Proposal Skripsi ini akan mempersiapkan peserta untuk menghadapi tahap selanjutnya dalam perjalanan akademik mereka menuju gelar sarjana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *