Pelepasan Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi Abdurrab untuk Program Pertukaran Pelajar Mandiri 2024 ke Universitas Gajah Mada: Bertukar Sementara Bermakna Selamanya

PEKANBARU – Universitas Abdurrab merayakan momen penting dengan pelepasan 70 mahasiswa Universitas Abdurrab  yang berhasil lolos dalam program Pertukaran Pelajar Mandiri (PPM) 2024.  Rabu (24/01)

Salah satu mahasiswa yang beruntung adalah Cesy, yang akan mewakili Prodi Ilmu Komunikasi universitas Abdurrab yang akan berangkat menuju Universitas Gajah Mada Yogyakarta dalam program pertukaran pelajar manadiri. Rencananya, mereka akan berangkat pada bulan Februari 2024 mendatang.

Acara pelepasan ini dihadiri oleh 4 dari 6 dosen Prodi Ilmu Komunikasi, yaitu Suci Shinta Lestari S.Sos., M.I.K.  Muhammad Arif S.IP., M.I.K. Novi Dini Restia S.Ikom., M.Ikom  dan Muhammad Hanif Ahda S.Ikom., M.Ikom. yang turut memberikan dukungan dan motivasi kepada para mahasiswa yang akan berangkat.

Pelepasan 70 mahasiswa Universitas Abdurrab  yang berhasil lolos  disaksikan oleh Rektor Universitas Abdurrab, Ibu Prof. Susi Endrini, S.Si., M.Sc., PhD, bersama jajaran pimpinan universitas. Dalam sambutannya, Ibu Rektor menyampaikan harapannya agar para mahasiswa yang akan berangkat dapat memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin untuk mengembangkan pengetahuan dan pengalaman baru di lingkungan akademis yang berbeda.

Pertukaran pelajar tidak hanya tentang mendapatkan pengalaman akademis baru, tetapi juga tentang memperluas wawasan, memahami budaya baru, dan memperkuat jaringan antarlembaga pendidikan.Semangat dan harapan mengiringi langkah para mahasiswa Abdurrab yang akan berangkat, sembari membawa harapan bahwa pengalaman ini akan menjadi landasan yang kuat bagi perkembangan pribadi dan profesional mereka di masa depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *