Abdur Razak Terpilih Sebagai Ketua Umum Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Kecamatan Kubu (Hippmak) Pekanbaru Periode 2023-2025

Ketua Legislatif Hipemarohi (Fani Faratama) dan Sekretaris Presiden Hipemarohi (M. Adib Agusri) saat fhoto bersama dengan ketua terpilih Razak Zakaria dan Eks. Ketua Hippmak Pekanbaru (Andika Agung Prasetyo)

Pekanbaru –Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Kecamatan (Hippmak) Pekanbaru menggelar Musyawarah Besar (Mubes) pada Minggu, (26/11/23) , di Aula Kantor Lurah Simpang Baru, Panam, Pekanbaru, Riau. Acara ini dihadiri oleh seluruh kader dan pengurus Hippmak Pekanbaru, serta undangan dari Simpul Kecamatan.

Mubes ini diselenggarakan untuk melakukan pemilihan Ketua Umum baru, dan hasilnya menunjukkan bahwa Abdur Razak, mahasiswa  Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Abdurrab Pekanbaru, terpilih sebagai Ketua Umum Hippmak Pekanbaru periode 2023-2025. Acara tersebut turut dihadiri oleh Ketua Legislatif Fani Faratama dan Sekretaris Presiden Hipemarohi M. Adib Agusri.

Dalam sambutannya, Abdur Razak  menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Ia berkomitmen untuk memimpin Hippmak Pekanbaru dengan penuh dedikasi dan memajukan organisasi ke arah yang lebih baik.

Presiden Hipemarohi Pekanbaru, Akas Virmandi, juga memberikan ucapan selamat kepada Abdur Razak  atas terpilihnya sebagai Ketua Umum. Ia menyatakan harapannya agar kepemimpinan baru ini dapat menjadikan Hippmak Pekanbaru semakin jaya.

“Selamat atas terpilihnya Abdur Razak  sebagai ketua Hippmak yang baru. Semoga estafet kepemimpinan ini membawa kemajuan bagi organisasi, dan kami bangga karena yang terpilih ini adalah pengurus inti Hipemarohi Kabinet Jaya,” ujar Akas Virmandi.

Dengan terpilihnya Abdur Razak , diharapkan bahwa Hippmak Pekanbaru akan terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan pemuda, pelajar, dan mahasiswa di kecamatan tersebut.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *